Wednesday, September 28, 2016

Tagged Under: , , , , , ,

"Saya Gak Peduli Lebih Baik Nama Saya Dikenang Seperti Ali Sadikin"

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku tak peduli jika di anggap sebagai Gubernur yang tukang gusur oleh warga DKI jakarta. Ahok mengaku dirinya berupaya untuk memperbaiki Jakarta agar tidak menjadi langganan Banjir lagi.

Ahok

Agen Poker Online

"Saya dapat membuat banyak titik di Jakarta tidak di genangi air lagi. Itu lebih penting menurut saya daripada menjabat lima tahun lagi. Buat apa lima tahun lagi menjabat, tapi di kenang orang kalau saya ini gak bisa kerja, Ini kampung Pulo di tinggalin, Bukit Duri di tinggalin,"tutur Ahok saat di temui di Balai Kota Jakarta.

Agen Domino Online

Gubernur DKI ini beranggapan dirinya lebih baik dikenang dengan nama baik dari pada harus menjabat kembali sebagai Gubernur untuk 5 tahun kedepan.

Poker Online Uang Asli

"Bagusan orang bilang, ini siapa yaqng buta, Ahok lo, kan lumayan nama Ahok dikenang. Kayak Pak Ali Sadikin. Sudah lama Dia meninggal, seolah olah masih hidup saat ini. Semua pada gomongin Ali Sadikin melulu, kayak Dia masih hidup aja. Seperti mendiang Gus Dur, kayak orangnya masih hidup aja gomongin beliau terus. Bagi saya nama baik lebih penting dari pada jabatan,"tutur Ahok.

Domino Online Uang Asli

Ahok tak perna merasa khawatir harus kehilangan popularitasnnya karena terus melakukan penggusuran.

Agen Poker Tanpa Robot

"Saya tidak peduli dengan namanya jabatan dan popularitas. Yang penting saya bisa dikenang orang. Jika saya gak terpilih jadi Gubernur lagi di Oktober 2017, orang tetap akan melihat saya yang membereskan Kampung Pulo dan Bukit Duri,"ujar Ahok.