Tagged Under: , , , , ,

Miliki Payudara Besar Menjadi Keinginan Khloe Kardashian




Info PokerV99 - Sudah bukan rahasia lagi jika keluarga Kardashian terkenal akan keseksian tubuhnya. Kim Kardashian, Kendal Jenner dan Kylie Jenner adalah bagian keluarga Kandashian yang mempunyai kemolekan tubuh yang sangat seksi.


Meski demikian, ada salah satu Kardashian yang iri dengan keseksian saudarinya. Kardashian tersebut adalah Khloe. Dia mengaku iri dan ingin mempunyai ukuran payudara seperti kakaknya, Kim Kardashian.


Saat diwawancarai dalam acara Keeping Up With the Kardashians, Khloe ingin mencari tahu bagaimana rasanya mempunyai payudara besar. Kemudian, wanita 32 tahun itu menyuntikkan sepasang silikon untuk membuat payudaranya tampak besar. Dia pun merasa senang dengan buah dadanya saat ini.


"Ini hasil yang saya inginkan, ini sangat luar biasa. Akhirnya saya bisa tampak seperti kakak saya. Ya Tuhan, terima kasih" ucap Khloe dengan senyuman.


Kim Kardashian mengatakan kepada adiknya bahwa mempunyai payudara besar tidak menyenangkan seperti yang kamu pikirkan. "Penampilan seperti apapun dia (Khloe) akan tetap terlihat cantik. Mungkin dia belum mengerti bagaimana rasanya berolahrarga sambik payudaramu berguncang-guncang. Jujur, saya lebih menyukai payudara kecil namun payudara saya memang sudah besar dari dulu", turu Kim.


Tidak memperdulikan nasihat kakaknya itu, Khloe tetap ingin memperbesar payudaranya. "Memiliki payudara besar adalah keinginan saya. Saya ingin memperlihatkan belahan dadan saat mengenakan sports bra. Sepertinya saya akan pergi (ke dokter kecantikan) untuk berkonsultasi tentang operasi payudara", tutup Khloe.