Tagged Under: , , , , ,

Unggah Video Pamer Payudara, Netizen Menyarankan Nikita Mirzani Buat Film Porno



Info PokerV99 - Artis Nikita Mirzani sepertinya tidak pernah lepas dari sensasi. Setelah membuat video mesra dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee dan video mandi kucing, kini janda beranak dua itu mengunggah video terbarunya di akun Instagram miliknya.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Dalam video tersebut singkat tersebut, tampak Nikita Mirzani dengan santai memamerkan payudaranya. Dengan mengenakan bikini, seseorang terlihat sedang menyemprotkan cairan ke tubuh Nikita Mirzani.

AGEN POKER UANG ASLI


Akibat sensasi tersebut, para netizen pun langsung melontarkan komentar pedas pada video itu. Mereka sangat kesal dengan aksi Nikita Mirzani yang dengan sengaja memamerikan payudaranya. Mereka kasihan kepada anak-anak Nikita jika melihat video ibunya itu.

AGEN DOMINO UANG ASLI


"Hanya sensasi dan sensasi tapi minus prestasi, hadehh parah nih," tulis akun vanindya_sari. "Jadi mending idup gue yang sederhana daripada kaya raya begitu amat nyari duitnya," tulis akun cutfnyk. "Gitu amat cari duit, kasihan anak-anaknya Mbak," tulis akun mamank_ajay. "Segitunya cari duit ckckck," tambah akun vhabyan_putri.

POKER ONLINE UANG ASLI


Bahkan ada netizen yang menyarankan Nikita Mirzani untuk terjun di industri film porno. "Sepertinya artis ini sudah sakit jiwa, perlu diobatin di sel penjara lagi nih. Kalau perlu main film bokep aja sekalian", tulis akun @azharia_astiara.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Sebelumnya yang tidak kalah menghebohkan, Nikita Mirzani membagikan video mandi kucing di akun YouTube beberapa waktu lalu. Dalam video berdurasi kurang dari lima menit itu, tampak Nikita melepas pakaian secara perlahan dan memamerkan tubuh seksinya.