Monday, November 28, 2016

Tagged Under: , , , , ,

Ahok : Makin Cepat Sidang Makin Bagus



PokerV99 - Meski sudah berstatus tersangka dalam kasus penistaan agama, Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku tidak merasa tertekan. Bahkan, dia berharap proses persidangan dapat berlangsung dalam waktu dekat ini.

SITUS RESMI JUDI  ONLINE


Hal ini untuk membuktikkan jika dirinya tidak merasa bersalah atas tuduhan penistaan agama yang dilakukannya saat berpidato di hadapan masyarakat Pulau Seribu. "Makin cepat makin bagus. Saya ingin membuktikan bahwa saya sama sekali tidak bermaksud menistakan agama manapun", ucap Ahok di Rumah Lembang, Jakarta Pusat.

AGEN POKER UANG ASLI


Pria berusia 50 tahun itu mengaku jika dirinya tidak mungkin menghina ajaran orang lain karena keluarga besarnya adalah orang muslim. "Kan tidak mungkin saya menghina agama Islam. Orang keluarga saya banyak yang muslim, itu sama aja dengan menghina saya. Teman saya juga banyak yang muslim, gimana mungkin saya lakukan itu", lanjutnya.

AGEN DOMINO UANG ASLI


Disamping itu, berkas dugaan kasus penistaan agama Ahok telah diserahkan pihak Bareskrim Polri kepada Kejaksaan Agung. Berkas-berkas itu pun langsung diterima oleh Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Nurrohman dan Ketua Jaksa Peneliti kasus itu Ali Mukartono di Gedung Jampidum, Kejaksaan Agung.

POKER ONLINE UANG ASLI


"Berkas-berkas nya sudah kami terima. Kami berharap semuanya dapat berjalan lancar dan sesuai rencana. Mungkin persidangan ini akan dimulai dalam waktu dekat", jelas Nurrohman.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Nurrohman mengatakan bahwa tebal berkas tersebut yakni 826 halaman, sehingga terpaksa harus dibagi menjadi 3 bundel. “Kami akan melakukan penelitian apakah menurut ketentuan KUHAP dan UU pidana formal dan materil telah menenuhi syarat,” ujar Nurrohman.

BACA JUGA :